Butuh Bantuan? Customer service Pusat Mebel Jepara siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Kategori Kursi » Kursi Santai » Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Stok: Tersedia
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Kategori : Kursi Santai
Dilihat : 1.679 kali
Ulasan : Belum ada ulasan
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat! ORDER MUDAH
Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Harga Terbaik
Tersedia
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Produk Terkait Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Deskripsi Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Bagikan informasi tentang Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu kepada teman atau kerabat Anda.

Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Salah satu barang yang mesti tersedia di tempat tinggal adalah kursi sofa santai. Meskipun bukan sebagai pilihan utama, namun perabot berikut mesti dimiliki oleh tiap tiap hunian. Mengingat tempat tinggal adalah selalu ternyaman serta mengisirahstkan tubuh sehabis aktivitas panjang seharian.

Kursi Sofa Jok Busa Tebal

Ukuran : P 172 X L 73 X T 81

Beberapa Macam Kursi Sofa Santai yang Wajib Ada Di rumah
Memiliki kursi ataupun sofa yang sebenarnya diperuntukkan bersantai sebenarnya akan amat menyenangkan. Sebab, furinitur berikut berfungsi untuk melepas segala rasa penat sehabis beraktivitas seharian. Tentu Anda sanggup memilihnya berdasarkan jenis. Berikut ulasannya.

Kursi Sofa Lengkung Mewah Duco Putih

Ukuran : P 66 X L 160 X T 91

Untuk jenis yang satu ini merupakan kursi santai bersama kategori klasik dan udah memanfaatkan oleh banyak orang sejak lama. Desainnya cukup menarik, disempurnakan pemakaian kayu pada anggota body-nya. Selain itu, punya sandaran manfaat mendukung kepala dan juga kaki.

Kursi Sofa Sederhana

Ukuran : P 60 X L 132 X T 86

Kursi santai ini udah memenuhi syarat sebagai keliru satu kursi santai terbaik dan mesti Anda miliki. Selain udah tentu beri tambahan kenyamanan kepada penggunanya, jenis ini pun punya tampilan yang amat unik. Apalagi bagi orang-orang yang menyukai jenis klasik.

Kursi Sofa Ramping Kaki Bubutan

Ukuran : P 154 X L 68 X T 78

Jika dilihat, jenis ini sebenarnya muncul serupa seperti sofa umumnya. Tapi andaikan diperhatikan secara detail, maka akan mendapatkan beberapa perbedaan supaya memenuhi syarat sebagai kursi agau sofa santai. Ukurannya lebih ramping bersama desain condong rendah.

Kursi Sofa Jok Busa Warna Silver

Ukuran : P 147 X L 78 X T 86

Para penggunanya sanggup bersantai di sofa yang satu ini bersama bantalan empuk serta ukurannya sedikit lebih melebar. Jenis ini sanggup digunakan untuk duduk santai apalagi tiduran sekalipun. Ukurannya yang minimalis dan ramping membuatnya sanggup diletakkan dimanapun.

Kursi Sofa Hitam Elegan Cantik

Ukuran : P 162 X L 68 X T 76

Apabila Anda punya lahan atau ruangan yang terbatas namun mendambakan punya kursi santai, jangan khawatir. Jenis yang satu sanggup menjadi solusi bagi orang-orang yang punya ruangan tergolong sempit. Dari namanya saja bisa saja udah memahami bagaimana kegunaannya.

Kursi Sofa Warna Cantik

Ukuran : P 177 X L 76 X T 73

Dengan memanfaatkan kursi santai lipat ini amat mungkin Anda sanggup bersantai tanpa mesti membutuhkan area khusus. Sebab, sifatnya yang fleksibel sebabkan Anda tak mesti memikirkan perkara keterbatasan lahan. Terlebih, kursi ini sanggup dibawa kemana pun.

 

Kursi Sofa Lengkung Busa Tebal Cantik

Ukuran : P 165 X L 68 X T 91

Untuk jenis yang satu ini bisa saja udah tidak asing lagi, sebab bean bag menjadi pilihan kursi santai kebanyakan orang. Hal berikut dikarenakan, desain yang di tawarkan cukup menarik serta beda dari lainnya. Konsep lesehan merupakan pilihan paling tepat dari penggunaannya.

Kursi Busa Jok Busa Kekinian Elegan

Ukuran : P 99 X L 152 X T 93

Jenis ini terbuat dari busa berkwalitas yang dilapisi bersama kain berbahan lembut. Fleksibelitas yang di tawarkan menjadi alasan jenis ini diminati oleh banyak orang. Alhasil, Anda sanggup bersantai dimana dan kapanpun selagi di tempat tinggal masing-masing.

Kursi Sofa Natural Kayu Solid

Ukuran : P 111 X L 200 X T 96

Ini merupakan kursi santai yang bentuknya muncul amat menggemaskan. Kenyamanan yang diberikannya pun dijamin akan sebabkan penggunaannya jadi rileks. Jadi tak heran kenapa jenis yang satu ini menjadi pilihan favorit banyak orang untuk bersantai di rumah.

 

Kursi Sofa Santai Warna Kuning Anggun

Ukuran : 102cm T x 78cm P x 75cm L

Terlebih, bagi Anda yang menyukai desain sofa atau kursi moderen dan minimalis, maka sofa putih sesuai dijadikan pilihan. Selain itu, ukurannya pun sanggup dikatakan amat ideal sebagai kursi santai. Dengan begitu, tidak membutuhkan area khusus yang lebar manfaat tempatkan gili.

Kursi Sofa Santai Kaki Hitam Klasik

Ukuran : 73 T x 223 L x 104 P

Bagi Anda yang menyukai desain tradisional, maka kursi santai rotan sanggup dijadikan sebagai keliru satu furniture di rumah. Terlebih fungsinya bukan hanya semata-mata mempercantik tampilan hunian, namun juga digunakan sebagai daerah beristirahat. Apalagi harganya tergolong murah.

 

Kursi Sofa Santai Natural Sederhana

Ukuran : P 208 X L 111 X T 109

Kursi santai rotan hingga hari ini eksistensi selalu terjaga dan tak kalah bersama sofa atau jenis kursi moderen lainnya. Sebab, yang di tawarkan bukan hanya semata-mata kenyamanannya saja, namun kesan aestetiknya. Kursi ini sesuai diletakkan di kamar, area TV apalagi halaman depan.

Kursi Sofa Kayu Hitam Mewah

Ukuran : Sofa 177 x 86 x 86 T BeL 177 x 109 x 38 T

Kursi jenis ini kebanyakan sebenarnya didesain khusus untuk satu orang saja. Kenyamanan yang ditawarkannya udah amat memenuhi syarat sebagai kursi atau sofa santai di rumah. Dilengkapi bersama sandaran punggung serta bantalan empuk, tentu sebabkan tubuh nyaman.

Kursi Sofa Santai Warna Putih

 

Ukuran : P 205 X L 104 X T 93

Untuk ukurannya, kursi ini cukup bervariatif dan Anda sanggup menyesuaikannya bersama kebutuhan. Menariknya, jenis yang satu ini tak hanya sesuai diletakkan pada area keluarga saja mmelainkan lainnya juga. Mulai dari kamar tidur hingga area kerja manfaat rehat sejenak.

Kursi Sofa Jok Mewah Kekinian

Ukuran : 75cm T x 73cm P x 75cm L

Berbeda bersama jenis sebelumnya yang berbentuk lebih spesifik. Lesehan yang bertujuan disini adalah konsep secara umum. Ada banyak jenis kursi untuk bersantai yang tidak memanfaatkan kaki sebagai penopang alias segera ke lantai.

Kursi Sofa Lengkung Mewah Klasik

Ukuran : 95cm T x 93cm P x 83cm L

Tipe ini tentu amat sesuai manfaat bersantai. Konsep kursi santai lesehan pun amat sesuai digunakan untuk bersantai sendirian atau bersama keluarga. Apalagi, jika Anda punya taman di tempat tinggal dengan, maka akan menarik lagi.

Kursi Jok Busa Tebal

Ukuran : 87cm T x 80cm P x 78cm L

Jika Anda mengingkan konsep moderen pada kursi sofa santai, maka pilihan yang paling tepat adalah memanfaatkan sofa jenis ini. Di desain bersama menarik serta beri tambahan kenyamanan ekstra kepada para penggunanya. Hal itu sanggup dicermati dari bantalan empuknya.

 

Kursi Sofa Santai Ramping Bentuk Kerang

Ukuran : 78cm T x 78cm P x 70cm L

Jenis ini pada kebanyakan punya ukuran yang cukup besar dan melebar jika dibandingkan bersama lainnya. Hal itu sebab sebenarnya fungsinya sebagai sofa sekaligus bed. Jadi, Anda bukan hanya semata-mata duduk santai saja namun juga sanggup rebahan, bahkan.

Kursi Sofa Santai Model Terbaru

Ukuran : 98cm T x 88cm P x 81cm L

Ini adalah keliru satu jenis kursi santai yang punya tampilan unik. Biasanya kursi berikut didesain bersama wujud khusus seperti bunga dan lainnya. Namun, bukan hanya semata-mata bagus pada tampilannya saja namun juga kenyamanan.

Di segi lain, juga disempurnakan bersama sebuah bantalan terpisah manfaat diletakan pada dudukannya. Jenis ini sifatnya single atau hanya diperuntukkan satu orang saja. Desainnya condong serupa seperti kursi pengantin. Umumnya bahan utamanya adalah kayu jati.

Jenis ini merupakan jenis kursi santai yang di desain bersama mengkombinasikan pada nuansa klasik dan modern. Sifatnya single atau diperuntukkan untuk sendirian serta udah disempurnakan bantalan dan sandaran yang empuk. Cocok digunakan pasa ruangan apapun.

 

Daftar Ukuran Lengkap Kursi Sofa Santai

P 172 X L 73 X T 81
P 66 X L 160 X T 91
P 60 X L 132 X T 86
P 154 X L 68 X T 78
P 147 X L 78 X T 86
P 162 X L 68 X T 76
P 177 X L 76 X T 73
P 165 X L 68 X T 91
P 99 X L 152 X T 93
P 111 X L 200 X T 96
11. 102cm T x 78cm P x 75cm L
12. 73 T x 223 L x 104 P
13. P 208 X L 111 X T 109
14. Sofa 177 x 86 x 86 T BeL 177 x 109 x 38 T
15. P 205 X L 104 X T 93
16. 75cm T x 73cm P x 75cm L
17. 95cm T x 93cm P x 83cm L
18. 87cm T x 80cm P x 78cm L
19. 78cm T x 78cm P x 70cm L
20. 98cm T x 88cm P x 81cm L


Ditambahkan pada: 20 September 2021

Ulasan customer dinonaktifkan: Ukuran Kursi Sofa Santai Minimalis Kayu

Maaf, form ulasan customer dinonaktifkan untuk produk ini

Cek juga produk terbaru di toko online kami berikut ini:

Pintu Kayu Kaca Harmoni Antara Keindahan Kayu & Kaca Modern

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pintu Kayu KacaHarga Terbaik
Tersedia
Harga Terbaik
Stok: Tersedia
Pintu Kaca Minimalis Kesederhanaan yang Memukau

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pintu Kayu Kaca MinimalisHarga Terbaik
Tersedia
Harga Terbaik
Stok: Tersedia
Pintu Kayu Minimalis Elegansi Simpel untuk Rumahan Anda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pintu Kayu MinimalisHarga Terbaik
Tersedia
Harga Terbaik
Stok: Tersedia
Pintu Klasik Mewah Kemewahan dalam Setiap Garis Desain

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pintu Klasik MewahHarga Terbaik
Tersedia
Harga Terbaik
Stok: Tersedia
SIDEBAR